Total Pageviews

Monday, October 6, 2014

Review toko baby purnama

Dear all.. Hari ini kandungan dede sudah 35 minggu. Hampir semua keperluan udah dibeli.. yang belum tinggal kasur baby, bantal guling sama printilan kaya tisue basah, baby oil, termometer sama breast pad. Weekend kemarin, gw sama suami sempetin nyari kasur.. Karena udah bosen bolak balik tanah abang. Jadilah kita ke purnama baby store di jatinegara. Ada 3 toko purnama, dengan barang yang sama dan harga yang sama juga. yang pertama di pinggir jalan raya sebelah kanan seberangnya jatinegara trade center. Terus yang di jatinegara pasar ada di blok aks sama bks. Semuanya kita kunjungin hehee..

Kunjungan pertama ke baby purnama yang ruko, tempatnya lumayan nyaman soalnya ber ac ada lantai dua buat strollernya. Niatnya sih pengen beli kasur baby dream. Eh ternyata ukuran kasurnya kecil ya. udah gitu kelambunya nempel. Kata si hubby juga ketipisan kalo si dede lagi mau main dibawah beralas kasur itu. Harga kasur baby dream udah sama kelambu, bantal peang dan 2 guling 140ribu. Terus ada juga bantal guling sama bed covernya merk purnama, kata mbaknya harga 275ribu. Karena gak nemu yang sreg yaudah kita cus ke toko lain. Tapi ternyata ujungnya ke purnama baby juga yg di dalam pasarnya.

Disitu akhirnya kepikiran buat beli kasur box bayi aja ukuran 120 x 80 tebelnya 10cm merknya purnama harga 250ribu. Yahh walaupun dede ga punya box dan emang gw niatin bobo samping gw dan hubby. Jadi beli kasur aja sekalian. Lumayan bisa muat sampe dia 3 tahun. Terus klo dia lagi mau main dibawah itu kasur masih muat ditaro buat alas bobo. Gak lupa beli kelambu juga yang model kotak harga 49ribu. Tadinya mau beli bantal guling juga ukuran baby tapi harganya 100ribu. Bagus sih emang bahannya tapi gw pikir lagi beli bantal guling yang biasa aja deh. Harga 25ribu 1 bantal, 2 guling bahan dacron yang klo kena air jadi kempes.  

Sempet nanya breastpad juga yg washable avent tapi kosong :( termometer digitalnya juga kosong. Medela swing harmony nya 609ribu sama kaya di pameran baby fair kmrn. Gw belum beli sihh. Rencana selanjutnya yang mau dibeli itu ...
1. Stroller yang muat sampe dia gede
2. Breastpad avent washable
3. Medela swing harmony (masih 50 : 50)
4. Clodi merk rumparooz (sekalian beli yang mahal biar awet) 370ribu yaa,, berasa banged :'( apa engga merk blueberry deh (sama mahalnya). Clodi merk ini mahal soalnya import dari USA tapi kualitas emang oke banged ko kata para ibu ibu forum hihiii

Btw ngomongin clodi, dede kemarin beli clodi di pameran ya de. Harganya murah cuma 40ribu. Soalnya merk lokal (minikinizz) type chisana. Harga normal 75ribu, insertnya bamboo dapet 1 insert. Sengaja beli 1 dulu, soalnya takut dede ga cocok.. hehe.. Ohiya gw belinya yang tipe biasa bukan cover. Kalo cover si dede ngompol, popok luarnya ga basah cuma ganti insert. Menurut gw yang cover bahannya kaku kaya plastik gtu, khawatir nyeret di kulit si dede. Jadi yaudah gw beli yg chisana, bahannya lembut bgd kaya bulu boneka, nama istilah bahan luarnya minky.. semoga aja dede cocok sama clodi ini :) 

Balik lagi ke baby purnama,disini harganya pas. Jadi ga usah ditawar (nyapekin hati) hehe.. Pelayanannya oke kog. Gw kesana pas lagi sepi sih. Dijelasin detil banged. Sampe segala macem kasur gw bukain mbaknya gapapa.. (untungnya sih gw jadi beli ya mbak :D )

Udah sih segitu dulu cerita gw. Semoga ada manfaatnya yaaaa 

1 comment:

  1. perkenalkan Kami dari PT.KANAKA MANDIRI PERKASA Yang bergerak di bidang International Freight Forwarding ( Export-Import ) menawarkan jasa sebagai berikut:1. Customs Clearance Import By Sea & By Air (Ex-Work,FOB,C&F,CIF)
    2. Customs Clearance Export By Sea & By air
    3. Door to Door Services
    4. Port To Door Services
    5. Port to Port Services
    6. Door to Port services
    7. Import & Export Undername / Undername  ( QQ )Kami juga melayani Import Borongan FCL 20 Ft & 40 Ft,Untuk Product2 dibawah ini :
    - Suku Cadang dan Aksesories Mobil
    - Suku Cadang Sepeda Motor dan Aksesories
    - Minuman Beralkohol
    - Komputer dan Perlengkapannya
    - Alat Telekomunikasi
    - Textile
    - Barang logam Untuk Bahan konstruksi
    - Peralatan Olah Raga
    - Alat Permainan dan Mainan Anak-Anak
    - Tas,Dompet,Koper,Ransel, & Sejenisnya
    - Bahan Kimia
    - Kosmetik
    - Alat Laboratorium,Farmasi dan Kesehatan
    - Pakan Ternak,/ Unggas / Ikan & Hewan  Piaraan     Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.  MUSLIADIWHATSAPP :0812 7538 0780 E-MAIL:MUSLIADI.CONT@GMAIL.COM   Tel                  : + 62 21-2209 4037  ( Hunting )                Graha Emre Lt.4 Room 206 Jl.Raya Pondok Gede No.37,Pinang RantiJakarta Timur DKI Jakarta

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.