Total Pageviews

Monday, October 6, 2014

Senam Hamil RSIA tambak

Alhamdulillah masuk uk 34 weeks, gw mulai daftar senam hamil di rsia tambak. Biaya per 1x kedatangan 35ribu. Kalo ambil paket jadi 120ribu udah sama kaos + goodie bag isi majalah hamil edisi lawas. Gw sih ambil per kedatangan karena niatnya mau 2x aja hehe..

Jadwal senam rabu jam16-17 atau sabtu jam9-10 / sabtu jam11-12.. Gw ambil yang sabtu jam9-10. Instrukturnya bidan rsia situ. Orangnya baik dan komunikatif terus telaten juga merhatiin kita satu2. Kemarin barengan gw senam ada 17orang (dibatesin 20 orang, kayanya yang 3 ga dtg)

Senam dimulai dengan pemanasan, inti, sama praktek mengejan (gw paling suka bagian ini). Inti dari senamnya sih latian ambil nafas, sama ngelenturin otot sebelum ngelahirin nanti. lumayan bikin happy and ngurangin rasa khawatir pas lahiran (insyaallah). Selesai senam dikasih susu coklat, risoles ayam sama aqua. Terus ada diskusi bentar tentang laktasi. Penting banged deh pokonya ASI itu dibanding susu formula. Ada sesi tanya jawab juga.. kira2 selesai senam dll 1,5jam.. 

Ohiya rsia tambak juga ngadain seminar pra melahirkan, pembicara nya ganti2 setiap bulan dokter spog nya. Konten seminar persiapan lahiran normal/sesar, laktasi, hypnobirthing sama merawat tali pusar. Biaya 30ribu udah termasuk snackbox. Dan gw udah daftar donksss.. hohoooo... 

Menurut gw sih rsia tambak, pelayanannya oke banged. Mungkin bener kata pepatah "Harga enggak bohong". Dari mulai satpam, resepsionis, bidan, perawat. Semuanya ramaahhh bangeddss.. Semoga persalinan gw nanti disana lancar. Aamiin ya Allah.. Hpl insyaAllah 15 november. Awal november gw cuti.. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.