Total Pageviews

Saturday, September 20, 2014

Galau Melahirkan

Kurang dari 2 bulan lagi.. My lil princess launching. Dan gw sungguh galau mengenai lahiran gw. Dimana ya kira kira gw lahirannya. Sejauh ini sih cekupnya di klinik bersalin Fakhira yang ngehits ituuu.. Kontrolnya sama Dr Gunawan Spog K.Fer yang juga ngehits. hehee

Sempet terbersit keinginan lahir di fakhira sama dokter gunawan, tapi gw sadar betul akan aktivitas dr yang amat sangat padat. Jadi kemungkinan paling yang nanganin bidan atau dokter spog lain. Padahal gw gamau sama yang lain. TITIK. Bumil egois, maunya ya maunya. Gw berkeyakinan dapat melahirkan secara normal IMD. Amin allahuma aamiin.

Suami gw pun nyaranin ke tambak, karena kekhawatiran yang luar biasa akan kelahiran pertama gw. Tapi masalahnya.. gw kan ga pernah cek up di tambak jeungs.. Nanti apa kata dokter disana. Yah tapi kan pasien adalah raja. Suka suka gw ya kan mau lahiran dimana. Seandainya ada pilihan dimana rs tammbak ada dokter gun. Bahagia banged rasanya hidup gw :( :(

Udah mana lahiran di tambak harganya mencekik leher. Sesarnya aja tuh ya kelas 3, seharga 15juta. Yah sebenernya harga ga masalah yang penting gw dan dede sehat. Yang masalah itu nanti gw lahirannya gimana terus sama siapa. Kira2 dipersulit ga ya kalo lahiran di rsia gtu. Kan mereka money oriented kan pasti. Beda banged sama fakhira yang klinik bagus, harga terjangkau tapi ga murahan. akkkkhhhhh bingunggg ekyee.

Kalo lahiran di fakhira, suami ga sreg gatau kenapaaahhh. Ya Allah beri petunjuk ya untuk hambaMu yang galau ini. Aamiin

Just info lahiraan di fakhira klo normal kelas 3 = 700ribu, kelas 2 = 900ribu, kelas 1 = 1,2juta. Klo sama dokter spog nambah 600ribu-1juta kalo ga salah. Kalo sesar doper ke rumah sakit terdekat kaya budijaya, agung atau kartika seharga 6jutaan (kelas 3). Yaudah segitu ajaa infonya.. Moga bermanfaat yaaa :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.