Total Pageviews

Wednesday, October 8, 2014

Biaya tukang di jakarta 2014

Assalamualaikum. Haloo semuaa oktober ini kegiatan gw ga gtu banyak jadi sempet banged buat ngeblog and bolak balik buka internet. Tahun lalu gw dan hubby beli rumah super imut di daerah kp melayu luas tanah sama luas bangunan 30meter saja. Yahh awal beli emang cuma buat punya punya aja.. tahun pertama beli, ini rumah kebanjiran :( maklumlah ya daerah situ emg langganan banjir
. Tapi gatau juga deh 2014 ini setelah selesai pelebaran kali masih banjir apa engga. Karena kondisi rumah gw yg memprihatinkan pasca banjir jadi kmrn direnov itu rumah. Diuruk lebih tinggi, tadinya sih mau ditingkat tp ga jadi. Mending uang ningkatnya buat beli rumah baru yg gedean di tebet.

Singkat cerita.. mulailah gw dan hubby cari tukang. Krn mertua gw udh biasa langganan jafilah pake tukang dari garut. Harga jasanya 115ribu perhari tanpa gw nyediain makan minum. Klo pake sediain makan minum perharinya 80ribu apa 90ribu tergantung nego
 Kerjanya rapih dan cepet. Sebelumnya gw pernah sewa tukang harga 125ribu perhari minta makan sama minum sama rokok juga, eh udah mahal kerjanya ngasal. Berantakan banged. Mengecewakan.

so kesimpulannya klo mau ngerenov cari tukang yg udah direkomendasiin sblmnya. Biar ga sakit hati. Kadang juga tukang harian ada yg sengaja ngelama lamain. Pinter pinternya kita milih deh ya. Gitu aja sih sharingnya..

ohiya klo masalah bahan bangunan, si hubby biasa beli ke material deket rumah yg direnov. Yaialah ya biar ga ribet. Klo untuk ubin sama cat kita biasanya ke mitra10 di percetakan negara. harga dan kualitas engga boong..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.