Total Pageviews

Saturday, October 25, 2014

Cewe perusak rumah tangga

Di kehamilan trisemester ketiga ini, bener2 greget maksimal deh ya. Ada cewe ganjen banged, centil banged sms suami gw terus2an. Udah kaaya fans fanatik suami gw. Ngeselin beneran ngeselin. Gw tau sih sebenernya udh dari jaman pacaran, ini cewe blangsak sering sms2 suami gw. Ngajak ketemu mungkin bisa seminggu sekali bahkan lebih. Dulu pas pacaran, udh pernah gw tegor. Aduh emang dasar otak 7% tetep aja masih gatel deketin suami gw. Emang dia segitu ga lakunya apa. Hihh.. amit2 7 turunan..

Sekarang ini dia tau lho gw udah nikah dan mau punya baby, terus tanpa ada otak tiap hari dia tetep aja sms suami. Untung ya suami gw ga pernah bales. (Yang gw tau sih ga dibales). tapi coba deh ya klo dia ada di posisi gw. Gimana sih jengahnya tiap hari ngeliat suami disms cewe gatel yg isinya ga penting n ngajak2 ketemu everytime.

Ini cewe gak ada kerjaan apa ya. Setau gw sih kerjanya spg, mukanya pas2an, otaknya di dengkul terus kelakuannya ya macam pelakor. Gw sengaja ga nanggepin ini cewe, soalnya kalo ditanggepin malah makin jadi. Cukuplah ya gw bersabar. InsyaAllah Allah Maha kuasa dan ngejawab semua kesabaran gw saat ini. Aamiin

Lagipula bukannya sombong ya, dari semua segi jelas banged gw diatas angin daripada tu cewe pelakor. Banyak yg bilang suami gw sungguh teramat beruntung dapetin gw yang cantik,pinter,bisa jaga diri sbg wanita. Gw ga pernah tuh ya ganjen2 sama cowo lain.

Nih sekarang aja si pelakor masih aja sms tiap berapa menit.. semoga ya nanti pas dia nikah, dia rasain gimana engga enaknya jadi gw. Suaminya direndengin cewe lain. Hahh.. kalo emg suami cinta sama gw dan dede pasti dia lebih milih gw lah ya daripada nanggepin cewe sakit kaya gitu.

Btw pesen juga nih ya buat kalian para cewe yang baca tulisan ini. Janganlah sesekali jadi perusak rumah tangga orang. Inget sist hidup lo ga cuma di dunia, akhirat tuh kekal abadi. Karma itu ada, udh di dunia dpt karma di akhirat dpt siksa. Naudzubillah min dzalik. Selamatkan keluarga dan keturunan saya dari para pelakor ya Allah..aamiin ya robbal alamin

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.