Total Pageviews

Tuesday, November 26, 2013

wawancara psikotest cpns

Jadi ceritanya seminggu lalu gw hampir diangkat jadi cpns. Tapi gw ngundurin diri. Soalnya kepikiran sm kontrak gak boleh hamil 1 tahun (pdhl htgn minggu gw married). Andthen gw juga kepikiran sm usaha cami gw kalo gw tinggal bertugas di luar kota. Iya alhamdulillah suami gw punya usaha sndri. Tapi krn krgnya karyawan yg kompeten jdilah gw selalu bantu2 usaha dia..

Masalahnya bukan itu. Problemnya adalah ketika gw hari pertama psikotes. Kan ada wawancara. Wlpn gw lolos wawancara itu tapi gw rada bete sama si pewawancara gw yg sok tau bgd ttg diri gw. tau apa dia ttg gw. Jadi cuma dr liat tulisan lo bisa baca pikiran gw. Terus dari omngn lo tau karakter gw. Sok tau banged. Gw dijudge orang yg ga bisa ambil keputusan. Dan gw berang donk ya. Dia tuh kuliah psikolognya bener ga sih. Kenyataan ga gitu lah mentang2 dia psikolog terus bisa ngejudge orang. Aneh banged.

Intinya gw yg pertama kali diwawancara lgsg bete (info nih. Sejauh ini gw ga pernah kerja sm org lain. Gw kerja di kantor gw sndri dan untuk diri gw sndr). Jd baru kali ini gw ngerasain gimana ga enaknya dibawah kaki atasan. Jadilah tambah fix gw ngundurin dr pns. Masih bnyk hal menantang di dunia drpd jadi pns apa kerja swasta. Gw mau jadi wirausaha sejati aja. Doanya sih gtu. Insyaallah istiqomah. Amin




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.