Total Pageviews

Tuesday, November 26, 2013

Biaya hias mahar dan isi hantaran

Ga kerasa dikit lg gw melepas lajang.. ini sdkt share gw tntg printilan yg wajib ada di akad..  yang pertama pastinya mas kawin.. mas kawin gw emas murni 24k seberat 19gram sama uang sesuai tgl nikah..

nah uang ini yang kemudian biasanya dihias.. kemarin gw karena udh bingung nyari gatau kemana akhirnya melipir ke basement pasar tebet.. tempatnya di bagian penjual bingkai.. harganya variatif sekitar 400-500ribu.. gw pilih yg bentuk masjid.. gamau pilih yg lain kaya boneka,kupu2,kipas dll.. itu jasa hias udh sekaligus bingkai.. gw pakenya uang kertas nih.. kata abangnya klo pake uang logam lebih susah lagi dan lebih mahal..

ohya kalo untuk harga hias mahar gw gatau kemahalan apa engga tp sih klo liat di internet biayanya ada yg 700rbuan malah dengan kualitas yg sama kaya 500rbu.. uang buat hiasnya elo bawa sndri.. klo bingung cari uang jadul dimana.. kantor pos pasar baru jwbnnya.. di dpn situ banyak abang penjual uang kuno.. dengan harga variatif.. alhamdulillah wktu gw beli uang 1 rupiah kertas dr ditawarin harga 15rbu jd cuma 5rbu per uang.  yahh tergantung pesona lo memikat si abang wkwkwk..

oke skrg lanjut ke hias seserahan.. biaya hias 1 kotak seharga 30rbu.. cukup masuk akal.. gw nghias di tetangga soalnya biar gampang dan deket.. hasilnya juga oke punya lhoo..

hmm next adalah handbouquet bunga.. gw udh pny langganan di pasteb.. mau bunga mawar merah full.. harga 400ribu.. sama hias henna tangan dan kaki.. gw hiasnya sama temen yg udh biasa.. biayanya 200rbu over all..

sekian info dr gw senangnya bisa berbagi sama kalian.. salam super.. ehehehe

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.