Total Pageviews

Tuesday, November 26, 2013

Belanja online instagram

Gw ga habis pikir deh.. makin kesini makin banyak bgd org belanja online.. biasanya sih cewe2.. aplg setelah mulai ngehitsnya akun instagram.

Sepengalaman gw.. barang2 yg dijual online itu ga sepenuhnya bener sesuai gambar lho.. sometimes jauh dibawah bgd kualitasnya..

Gw 3x belanja online dan gw sudah kapok.. belanja pertama, jaket jeans seharga 110rbu lumayan bagus.. gambar dan real sesuai.. kedua kali pesen baju sm pants.. bajunya ukuran kegedean terus bahannya jelek bgd.. klo celananya super tipis.. jd nerawang klo dipake.. intinya gapuas.. yang ketiga dan terakhir kali yg bikin gw insaf adalah.. beli parfum. Elo pernah denger parfum ori singapore dng embel2 80persen mirip ori dan wangi tahan 6jam. Bulshit abis..

Gw beli tuh parfum ori spore seharga 230rbu . And then pas gw ke itc nemu parfum sama seharga 35rbu. Ini jelas kw.. tp gw sengaja beli buat uji coba tu parfum ori singapore..

Mau tau ga hasilnya 35rbu sm 230rbu itu.. ternyata persis. Damnit. Ga ada yg awet 6jam. Paling lama 4jam. Sekian pnglaman blnja online gw di instagram. Dan fix gw kapok.

Bbrp org malah udh bnyk ketipu sm blnja online. Peringatan keras sih ya. Klo mau belanja mndg liat lgsg brgnya biar puas.. ini cerita gw.. mana cerita lo.. hehehe..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.