Total Pageviews

Friday, May 18, 2012

Skrips

Gw nulis ini dalam keadaan galau maksimal mikirin skripsi, terkadang kaya bingung gtu. bab 2 udah, tp blum diajuin seminar. bab3 nya gw mesti gmna. kog gw jadi ngerasa bodoh :'( kira2 udah seminggu, gw gak ketemu dp1. ohya dp2 gw, gak terlalu berarti. karena gak pernah ngasi motivasi buat gw. konsul cuma 5 mnit. gmana mau disebut berarti.. ahhhhhhh -_-

gw target bulan mey ini maju seminar, harusnya weekend ini gw baca lagi inih skripsi. Bukan malah main2 gak jelas.. uhahuhaaa.. selasa ada niatan ke dp1, moga lancar dipermudah bisa maju sidang, dan moga dalam 2hari ini gw bisa mengerti bgd apa yang gw tulis.

Sebagai anak matematika peminatan  bisnis, gw merasa ilmu gw blum maksimal bgd. Tapi gw mesti lulus tahun ini. Demi bokap nyokap, dan yang terbaik buat gw. ya Allah mudahkan dan lancarkanlah jalanku menuju sarjana sains. Aamiinn

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.