Total Pageviews

Friday, May 18, 2012

Calon kakak ipar

Hmm, gw udah pacaran 3tahunan sama pacar, hubungan sama keluarga pacar cukup baik. Tapi sebenernya ada sesuatu. kalo sama ortu pacar insyaAllah ya baik2 aja. Si pacar punya 2 kakak, dia kan anak bungsu. Kakak pertama perempuan. Kakak kedua laki2. Oke sbnrnya ada aja yang gw kurang suka, dari 2 calon kk ipar ini. klo yang cowo,emg gak ribet sh. Cuma masalah pnjem uang. iyaph alhamdulillah pacar udh sukses lbh dlu dr kakak2nya. Gw sama pacar dari umur 20thunan emang ngerintis usaha bareng dan alhamdulillah berjalan lancar.

Hal yang gak enaknya, waktu adek udh sukses duluan, kog gw  ngerasa kakak pertama itu jadi parasit ya. Minjem inilah itulah. dan ini dilakuin rutin. ohmay banged kan. Kaya jadi kebiasaan. Udah mana kalo gw sama pacar jalan2, ada aja yang dititip. Inilah itulah, dan itu harganya gak murah cinn.. ahh gilak banged2 dehh. Klo jalan bareng udah gw pastiin sakit hati yg didapet, yaph karena bagian plg mahal jelas pacar gw yang bayar. Padahal keluarga dia yang plg hebring.

Gw masih gak ngerti, gmna cara ngadepin orang macem gini. klo didiemin kog malah jadi sakit hati. BETE. Satu2nya cara emang pergi jauh2, gak deket2 dari dia. iyaa bgd kan nyusahin gtu. Gak tahan bgd ihh. Beli rumah yang susah dia dtgnnya. klo perlu di luar negeri. aamiinn

Kalo ortu pacar, kadang juga nyakitin hati. Iyaph dia klo dpn gw emng ngomongnya manis. tapi klo dpn pacar, ada aja yang diomongin. Ehh coba dh lo pikir, klo gw ngapa2in yang rugi pacar apa gw? jelas kan cewe ya yang dirugiin. Dan gw insyaallah bisa jaga diri. Gw gak setolol yang elo pada bayangin. gampangnya nyuruh orang nikah, gw yang ngejalanin knapa juga kalian yang repot.

Bersyukur banged banged nyokap bokap gw tipe orang yg santai, dan percaya bgd sama gw. Dan alhamdulillah nya gw anak pertama, jadi gak ada kakak yang suka sok ngatur hidup gw. Waktu nulis ini gw beneran lagi emosi tingkat dewa. Kadang kepikir buat putus aja. cari pacar yang gak punya kakak atau adek. Karena makin besar suatu keluarga, makin ribet kan jadinya hidup gw. Gw juga bukan tipe orang yang sok peduli sama orang lain. Gw juga sbnrnya gak mau bikin ribet ini masalh. tapi rasanya ngegantung aja di hati *Gondok*

sekian~~

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.