Total Pageviews

Friday, May 18, 2012

Bandung

Malam minggu yang lalu, karena tingkat keingintahuan yang amat dahsyat antara gw dan pacar, jadilah kita nyobain tol cipularang.. Agak nekat emang, karena kondisi waktu itu niatnya cuma mau ke bogor, tapi kenapa juga jadi ke bandung :D

Tingkat kesotoyan mulai meningkat, seperti biasa modal print jalur dari om google. Kebodohan pun dimulai, gw cuma ngeprint jalur menuju tangkuban perahu dan kawah putih. Damndamndamn banged. Akhirnya kita galau, mau keluar tol mana. Kepengaruh dari tulisan di printan, kita keluar dari pintu tol pasir koja. Dan harga tol nya dahsyat. 42500 rupiah. ngek mahal bangedddss. :( padahal tadi pacar cuma ngeluarin duit 20ribu, agak gmn gtu sm petugas pintunya. hehe

Sampai bandung, bingung mau kemana dan ngapain, beginilah kami. sering pergi tanpa rencana. saat sulit seperti ini, apalah gunanya temen. Dan gw pun mulai heboh ngebbm aya, iyaph aya adalah temen sma gw yg kuliah di unpad. Dia banyak nyaranin tempat oke buat gw. Daripada melewatkan bgtu saja moment ini, jadilah gw nyoba ke gedung sate buat cari makan malem. Sialnya macet total dan yang terparah gak tau jalan. yeyeeyeee.. setereess dimulai, tapi ttp kita lanjutin perjalanan. Rencananya abis dr gd sate, kita mau ke dago pakar. 

Tiba2 kebingungan pun melanda, jalanan bandung pada one way. parkir pun susah saking penuhnya ini kota. Ya emang sh ya, Allah gak akan membiarkan umatnya kesusahan. Tiba2 fauzi, temen gw yg lain nelpon dan kita dpt kabar gembira. yaph gw dan pacar dibolehin nginep di kostan dia. trus bsok minggu pagi, kita jalan keliling Bandung. yuhuu bangedsss ^^

Pagi itu pun datang jam7 langsung cuss ke tangkuban perahu, jalanan blum macet alhamdulillah. Hal paling dikhawatirin klo macet di jalan nanjak macam arah tgkbn perahu, pacar gw masih agak grogi klo macet di tanjakan jadi kadang mobilnya mundur sndiri. mueheeheee.. HTM tangkuban, 13rbu perorang, mobil 10ribu. Begini penampakannya :

Disana yaa keren sihh, tapi cuma bisa diliat sama foto2 aja dari kejauhan, bau belerangnya juga kerasa. Gw sh gak gtu pengen lama2, karena emang gtu2 aja. kalo udh puas foto2, langsung pulang menuju target selanjutnya.

Selanjutnya gw sama pacar dan fauzi otw rumah sosis. Penasaran aja isinya kaya apa, trus rasanya gmnaahh. 
Begini toh yang namanya rumah sosis ituuhh. ada wahana main ada juga toko sama restonya. harga sosis biasa 10ribu/potong. kalo yang panjang, 18ribu. Disana gw juga cobain es potongnya.. enakenakk.. tiket parkirnya 3ribu.

Next trip paris van java, biasa aja sh mal nya tapi kog harganya luar biasa. Sekelas dh sama GI.. Membosanakan, soalnya harganya mahal2. huhh.. Sebelum balik jkrta, kita ber3 makan di rumah makan bancakan. Alamatnnya di jalan trunojoyo, deket kog sama gedung sate. Sebelah bancakan ada sambara. Harga makan di bancakan 30ribu perorang puas. Gak tau kenapa lidah gw ngerasanya biasa aja. :p selesai makan balik jakarta.. see you Bandung. Jalan2 ke sini, duit gw kering. Bandung emg kota komersil.. hahaa



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.