Total Pageviews

Saturday, April 24, 2021

Review Pil KB Yaz bikin kulit glowing

 Halooo kali ini mau review pil kb yang sudah ku minum setahun belakangan ini. Jadi dulu tahun 2019, gw pernah konsul ttg kb ke dr oni khonsa di RSIA tambak (beliau spog waktu gw hamil anak-anak).

Hasil konsul itu berkesimpulan, kalau gw ga bisa dipasang kb spiral (liat di reviewan sebelumnya wkwk drama bgt, lepas mulu ga bisa dipasang), dan sebelumnya gw pake kb suntik. Review kb suntik juga kayanya udah gw share, sekali kb suntik langsung haid 3 minggu cuma seminggu berhentinya huhu.

Akhirnya gw disaranin nge pil aja dengan pil kb yaz. Kenapa pake pil kb merk yaz karena kata dr oni, ini ga bikin efek negatif justru malah bikin muka kinclong wkwk. Yahh akhirnya kita coba saja dan hmm bener sih

Sekarang udah mau setahun pake, aman sih alhamdulillah. Ga ada keluhan berarti cuma waktu awal2 sempet pusing dan mual. Makin kesini gaada masalah, hanya saja siklus haid gw yang biasanya per 28 hari jadi 35 hari. Pernah sekali ga haid sama sekali, untung gak hamil. ya gak lah. Kan walaupun ngepil juga ga pernah keluar di dalam.

Pengalaman sc 2x kayanya udah cukup deh. huft

Ohiya untuk harganya, pil klb yaz di harga 350ribu untuk sebulan, ada sih pil lain yang lebih murah. pernah ditawarin merk yasmin, tapi karena takut aja ga biasa ya gw tetep pake yaz. klo pil kb yasmin di 200ribuan. Pil kb ini bisa dibeli di apotek century terdekat (jangan lupa pake member card) hehe

Anw untuk pil kb yaz ini kan ada kapsul kosongnya, nah itu selama haid gw gapernah minum. setelah haid beres, baru minum pil aktifnya lagi ya. Pil aktifnya yang warna merah.

Sekian infonya, makasih udah sempetin baca.

Jangan lupa KB (jika perlu) :D

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.