Total Pageviews

Saturday, April 24, 2021

Review Hotel Arya Duta Menteng Jakarta 2020 2021

 Halooo udah lama ya gw ga nulis. kali ini mau bahas tentang hotel. Jadi selama pandemi ini, mayan sering staycation di hotel. Why? Ya karena bosan aja sih. Hotel faavorite gw di Arya Duta, Jakarta. Jadi bisa tau tentang arya duta karena sebelumnya pernah ikut kelas table manner disini.

Hotelnya bintang 5 tapi udah klasik gitu (alias hotel lama) hehe. Walaupun hotel lama, tapi untuk interior kamarnya masih oke sih. Khas hotel jaman dulu gitu, ada bath tub nya untuk kamar deluxe (tipe paling standar)

Lalu untuk fasilitas, yang paling oke adalah kolam berenangnya. Ada tiga, yang pertama kolam luas untuk dewasa, kolam kecil untuk anak, dan favorite gw dan kakak itu di kolam air panas nya yang model jacuzi jadi ada gelombang airnya (air rattor) gitu. Seru banget sensasinya kaya dipijit halus. 

Selanjutnya untuk sarapannya, menunya biasa aja sih tapi mayan enak. Ada sosis dan slice beef gitu kesukaan anak2, lalu prasmanannya ada nasi goreng, ayam goreng, lupa lauk lainnya. Rasanya mayan enak tapi ya gak yang enak bgt kaya hotel bintang 5 baru lainnya. Gak lupa ada bubur2an juga dan sereal serta roti.

Nah part paling pentingnya adalah harga, untuk harga nih murcee banget sih setara hotel bintang 3 karena promo. Gw dapat harga di 300ribu room only dan 400ribu with breakfast.biasanya gw booking di traveloka. Klo harga normal kayanya di rate 500-600ribuan untuk deluxe nya. 

Part kurang oke nya adalah kamarnya terkesan udah tua nya kerasa bgt sih dengan segala perangkatnya. Tapi jadi klasik gitu sih. hehe. Walapun klasik, gak ada nuansa suram dan serem sama sekali kok. Hotel ini selalu rame dan dipake buat meeting kantoran jugak.

Untuk room meetingnya seinget gw ada banyak, ada ballroom nya jugak. Restonya pun ada banyak jenisnya. Variatif bgt deh pokonya. 

Yaudah segitu aja review dari gw. Happy staycation gaes :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.