Total Pageviews

Friday, September 5, 2014

Mie Ayam Janda

Mie ayam Janda yang gw coba di daerah cibinong, jalan mayor oking depan smpn 1 cibinong. Ga jauh dari keluar tol cibinong. Hmm kata temen kantor gw sih yang rumahnya deket situ enaaak. Ga nyesel.. Eh tapinyaa.. Kemarin pas gw nyoba sama suami n adek2 gw. Tempatnya sempit. Pegawainya dikit. Ga ada toiletnya. Tempat cuci tangan aja engga ada. Dan yang terpenting rasa mie nya biasa aja. titik ga pake koma. Padahal kan disitu tulisannya udah sering diliput tv kaya trans tv dll gitu deh.

Gw nyobain mie ayam bakso pangsit gorengnya harga 15ribu kalo ga salah. Kalo mau yang bakso gede terus lengkap isinya harga 20ribu. Rasa mie biasa aja, bumbunya juga ga ada yang spesial. Es jeruknya bikinnya asal asalan. Minumannya ga banged deh pelayanannya.

Mungkin kalo buat orang cibinong, itu udah enak banged kali yaa. Kalo gw seneng banged sama mie ayam yunus di tebet, tepatnya belakang pasar tebet barat. Mie nya kenyal lembut enak di lidah.. Basonya juga dagingnya berasa banged. Harga mie ayam bakso besar pangsit 19ribu aja. Tapi dijamin puas, walaupun kalo pas ramee porsi mienya kadang lebih dikit. Kerupuk pangsitnya ga bikin kecewa, bumbunya juga. Tempatnya luas. Ada wc nya sama wastafelnya. Bikin minumannya juga gak asal2an. Pokonya nilai 90/100 kalo buat mie ayam yunus. 

70/100 buat mie ayam janda. Gw ga berniat balik lagi ke mie ayam janda. Udah jauh, kurang enak pula. hehehe.. Ada lagi nih yang enak bakmie deket kantor gw. Bakmi Mo Jalan Barkah, Harga 30ribu isinya masyaAllah banyak banged toppingnya. Baso sama dagingnya puas. Itu mie 1 porsi bisa buat bertiga. Puas pake bangedddss. Makan itu bakmi ga sanggup sendiri. hahaha Bakmi Mo juga avail nasgor yang porsinya super gedeee jugaaakk. Buat kalian yang sering lewat daerah saharjo cobain deh ini bakmi, letaknya persis samping apotek barkah. Nilainya gw kasih 90/100. Bakalan balik lagi terus lah ya klo ke mia ayam yunus atau bakmi Mo ini.. 

Segitu aja reviewnya. Selamat Ngemie :p

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.