Total Pageviews

Wednesday, January 15, 2014

Review Hotel Davinci Puncak

Tahun baru kemarin gw sama suami ngabisin waktu liburan di puncak. Karena kita baru cari hotel seminggu sebelum hari H jadilah ga kebagian hotel. Hmm sebenernya juga gw nyari hotel pada waktu yang salah. Waktu itu lagi kena jalur satu arah jakarta. Dari jakarta kan masih bisa lewat alternatif nyampe cisarua. eh di cisarua diarahinnya ke bawah.. oke baiklah..

Tadinya ngincer ussu. eh fullbooked.. kalo ga dapet ussu seengganya mg deh.. malangnya nasib gw mereka penuh semua.. Jadilah gw dan suami mentok di davinci sebrangnya ussu.. hotel kecil bahkan plangnya aja ga keliatan.. tapi masih sedikit manusiawi (dikit).. sebelumnya gw pernah bahas tentang harga hotel kan yaa.. davinci dapet nilai 60 dari 100.

Kamar vip seharga 400ribu kalo tahun baru. Harga normalnya 250ribu. Dari pertama dateng feeling so bad. Hotelnya terkesan surem banged. Gelap dan ada sedikit nyamuk. Kamar yang gw pilih dipake seenaknya sama manajer hotel. Ga punya profesionalisme banged. Dipikir gw gratis apa nginep disitu. jadi gw pindah ke kamar sebelah.

Penampakan kamarnya lumayan. spreinya agak lengket kaya belum dicuci seminggu. pintu kamar mandi rusak. shower gak nyala. nyalanya kadang2. ribet bgd pas suami gw mau mandi. jadinya dia mandi pake air wastafel.

Masuk kamar, sepreinya lengket gitu kaya udah lama ga diganti. ga ada selimut tambahan yang layak. Selimut yang gw dapet tipis bgd kaya kain pel dan ada bercak kotor. Selain itu pintu kamar mandi rusak, ga ada aqua sebotol pun. Showernya seenak jidat. Kadang panas kadang engga.. Awalnya gw mau komplain abis2an. Tapi pegel bgd sih ya klo masalahnya bejibun gtu. ohya kenop buat siram habis pipis atau pup

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.