Total Pageviews

Friday, January 3, 2014

Perawatan salon moz5 tebet

Baru aja pulang dari perawatan ala ciwiciwi di salon khusus perempuan di tebet.. Udah sejak setahun lalu sih gw rutin perawatan.. dari mulai masih gadis sampai sekarang udah married hehe.. Sejauh ini gw cukup betah sih bolak balik tiap bulan kesini.. perawatan favorite gw tak lain dan tak bukan adalah bodyspa dan hairspa yang wangi flowery..

Harga paket bodyspa dan hairspa salon moz5 thn 2013 itu 175ribu.. tapi tahun 2014 ini harganya naik jadi 196ribu.. lama perawatan kalo untuk bodyspa sekitar 2jam lebih (include massage,scrub,masker, perawatan mata,perawatan telinga, sama mandi rendam) and then hairspanya kurang lebih 1,5 jam..

Plusnya adalah.. pijitan sebagian besar mba2nya enak berasa dan beneran bikin relax (pengen balik lagi), pelayanannya sopan banged dan selalu diawali basmalah dan diakhiri hamdalah.. wangi hairspa nya yang flowery bahkan awet seminggu. keren kaann..
Minusnya adalah.. suasana uncontrolled klo lagi super penuh (ngantri setengah jam buat perawatan, lupa dikasih minuman jahe anget). jahe anget biasanya emang free dikasi buat customer..

Jadi saran gw kalo mau dateng weekend jangan lupa bikin janji dulu by phone, di websitenya ada data lengkap alamat, harga, pelayanan dll. web nya moz5salonmuslimah.com.. nah klo dtg hari biasa (senin-kamis) biasanya ga gitu crowded jadi lebih nyaman

Selain bodyspa dan hairspa gw juga pernah manicure pedicure.. worthit banged lohh kinclongnya kalo buat tangan semingguan klo kaki bahkan awet sebulan. ohya manipedi disini gapake kuteks ya jeng.. secara salon islami.. ehmm tapi klo cat warna coklat ada sih (klo cat uban ke hitam gabisa tapi)..

Sebelumnya gw pernah nyoba berpaling dari salon moz5 ke lulur merakmas tebet.. keliatannya sih dari banner nih meyakinkan treatmennya.. tapi setelah gw coba.. super shockkk bangedd.. salon segede itu, sebagus itu.. pelayannya cuma 1 dan megang semua treatment.. yaampuunn -__-

Rumahnya interior jawa kuno gitu.. nyaman banged lhoo padahal tapi ngeliat pelayannya cuma satu dan keteteran gitu megang 2 customer (gw ajak nyokap nyalon bareng).. waktu itu gw nyoba perawatan pranikah.. hmm lumayan sih.. tapi tetep sih moz5 tak terganti.. lulur di merak mas ini kurang ngangkat terus ga ada mandi rendamnya.. pijitnya cuma sejam kurang.. mba yang mijit sendawa terus jugaa.. jadi kurang nyaman.. padahal gw pikir lulur kenanga beneran pake daun kenanga, ternyata ya lulur biasa aja gitu.. tipis banged diolesinnya maskernya.. hadehhh.. gw jadi agak males ya nyoba nyalon di tempat lain.. ohya fyi salon merak mas ini ada di tebet timur deket jonny andrean pspt tebet.. kesimpulannya gw sih ga bakal balik lagi ke merak mas klo pelayanannya tetep gitu. saran banged karyawan kompeten ditambah, ramuan khas jawa nya ditambah biar wanginya awet.. kan jarang ada salon khas jawa banged dengan harga terjangkau.. Harga perawatan  merak mas ga jauh beda sama harga salon moz5..

okay sekian sharing dari gw yaa.. semoga bermanfaat :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.