Total Pageviews

Tuesday, September 24, 2013

Selebgram Indonesia

Kalian suka main instagram? Kalo iya kalian pasti tau kan banyak yang jualan online di situs sosial berbagi foto itu. Dan banyak dari para online shop itu yg menggunakan jasa selebgram buat memasarkan produknya.. nah selebgram itu bukan artis beneran guys.. mereka cuma orang2 yg punya follower banyak. Belum tentu juga itu real follower karena bisa juga palsu.. karena hari gni follower bisa dibeli.. 

Jadi kesimpulannya para selebgram atau artis jadi2an ini diendorse sama para online shop, dengan harapan penjualannya melejit.. kalo lo ga ngerti juga endorse apa.. jadi gini endorse adalah ngasi barang ke orang gratis, nanti tuh orang yang katanya selebgram masang foto ttg produk lo. Kemudian nyantumin atau ngetag toko lo juga difoto itu. Mereka bantu promosiin produk lo ke follower mereka.. gitu.. ngerti kan maksudnya.. 

Para selebgram itu ga semuanya bener bermutu lho.. oke sih kalo dibilang ada efeknya dr endorse, emang ada kali beberapa ya. Tp ada juga yang nyari keuntungan dng bikin olshop sendiri.. bahkan ada juga yang bangga ngejual cr atau sama aja disebut crim racun, soalnya berbahaya dan mengadung merkuri.. begitu sih kata para pemakainya.. krim seharga 400rbu ternyata krim kiloan 15ribu.. dear sayang2 kan wajahnya dirusak sama krim ga jelas hasil jualan si selebgram yg namanya joy*gh.. gw sih bukan haters rugi amat jadi haters orang kaya gitu. Buang2 waktu. Disini gw cuma mau ngingetin aja..

Gausahlah beli krim wajah ga jelas wlpn si selebgram ngaku aman2 ajs pakenya.. inget efek merkuri bisa tahunan baru keliat.. klo lo mau cantik pergilah konsultasi ke dokter spkk spesialis kulit yg jelas ada bpom nya

Kedua, kalo lo beli elektronik jangan online dintoko2 instagtam gajelas, karena rentan penipuan

Ketiga beli apapun di instagram jangan bodoh, cek harga di toko lain. Atau harga pasaran pada umumnya

Terakhir.. be smart girl.. followlah akun2 yang mencerahkan, jangan akun ondel2 kaya iym*l difollow.. itu dandanan ajaib gtu cuma bikin malu deh liatnya.. 

Apapun yg ada di blog ini hadil pemikiram gw, no offense ya. Just sharing.. klo gasuka boleh out ya cantik.. thankyou.. 

Follower banyak belum tentu orang yg bener dan pantes ditiru.. pake akal sehat kalo lihat apapun di ig.. oke sekian.. bye

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.