Total Pageviews

Thursday, November 1, 2012

Chelsea is the real winner

01 november 2012, dini hari. Bener-bener pertandingan luar biasa dari chelsea vs setan. Awalnnya udah agak pesimis khawatir kalah dan si setan makin besar kepala. Laga hari minggu kemarin udah cukup menoreh catatan pahit di hidup gw. Yang bikin gw makin garang klo denger kata MU. mati aja lo MU. klo gw berkesempetan ke inggris, gw pastiin ngeludahin tu stadion yg lo bangga2in. Oke balik lagi ke chelsea. Perjuangan yang bener2 luar biasa bgd2. terpuruk hampir kalah. diujung menit akhir tiba2 keajaiban itu datang. yaphh eden hazard dapat pinalti dann finally gol. kedudukan seri :) what a nice goal, lovely hazard. 

Karena piala capital one, maka masuk babak pertambahan 2x15menit. Chelsea menambah poin dan akhirnya kedudukan terbalik. 3-5 buat chelsea. Walaupun akhirnya diujung babak, giggs dpt pinalti. chelsea ttp menang. Goal chelsea dipersembahkan oleh ramires 116', sturridge 97', Hazard 94', cahill 52', oppa luiz 31'. What a beautiful match. 

Nah sekarang liat ya MU siapa yang pantes menang? siapa yang menangnya dibela wasit? siapa yang suka sombong? dan kalo aja kemarin bukan si clattenburg setan yang jadi washit. elo gak akan menang setan. puas puas lah sama perjuangan chelsea dan buat lo ya tan, gak usah ngelak klo pake pemain lapis dua lah apalah. terus gw mesti salto sambil bilang wow gitu. HAHA

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.