Total Pageviews

Sunday, October 28, 2012

REDHOT BAZAAR CK SENCY

Berawal dari iseng2 bbman sama fara. bingung weekend mau jalan kemana. Dan tersadar ada diskonan ck di sency berkat status sepupu si ara. Jdlah gw maksa ara cuss ke sency, tanpa pacar gw. Perjalanan ke sency sesungguhnya menyiksa kaki. Angkot dari tebet cuma busway dan turun di bunsen. en then itu jalannya jauh bgdssss :( uhhhh... 

Tapi gw mulai berpikir,ini semua akan sngt tidak ada apa2nya begitu liat sepatu2 di ck yang harganya jadi miring bgd. Gw berhasil mendapatkan sepatu seharga 100rbu dr harga normal 400rbu.. there is beautifull so much haha. high heels sih emang. tapi unyuuuu abis sumpah.

Sebenernya ada lagi model lain yg gw suka tp parah bnyk cacat. ada kali 3sepatu gw balikin lagi, yahh mau gimana. buat apa murah tp rekon gtu. bener2 teliti dh gw. hahaha. Kekonyolan berlanjut saat si ara dompetnya gak kebawa. yaampuuunnn akhirnya dia cm nemenin gw belanja. hahahaa kasian. lagi dipijemin uang gak mau. :D 

Perjuang gw di bazzar dr jam4 smpe 7 malem. seru n pegel abis. Sebenernya klo punya credit card hsbc ada diskonan lagi. hmm tapi gw gak ada. yaudahdehhhh akhirnya beli 1 aja yang keliatan worthed bgd. asikasik punya 3 sepatu. highheels wedges n boots. loveable cyiiinnnn ... thanks ya ra udh tabah menghadapi gw hohoooo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.