Total Pageviews

Thursday, November 1, 2012

Jet star

Bulan oktober kemarin tgl tepatnya kapan gw lupa. gw jalan sama pacar ke sency. yaa rutinitas weekend sih. Di sency pacar ikutn main ps3 di xlplore. dan alhamdulillahnya kalah. itu juga pertma kalinya gw nyobain chatime. biasanya paling quickly. setelah dicoba rasa tehnya sih enak tapi bubble nya gak banged. gak ada kekenyalan. udah gtu hrganya terpisah sama topping. menu normal + bubble itu 24ribu buat yang large. klo quickly ukuran reg nya 18rbu. hampirsama sih. beda jenis minuman aja. bubble enak di quickly. klo teh susunya enak di chatime. 

Balik lagi ke masalah inti. sekalahnya pacar dr ps3, gw memutuskan ke kota casablanca. Niatnya sih ke carefur. tapi tanpa diduga ada promo jetstar. ouwemji. sumpah ke singapore cm 99ribu itu murah bingidsss. dan dengan penuh perjuangan gw mulai ngantri sama pacar. dpt tiket pp jetstar 900rbu ber2 buat cgk-sng.. wkwkwkwkk

jadwal penerbangan semua jan-mei. berhubung bgd sama2 sibuk. kita milih keberangkatan mei. what a beautiful holiday. semoga bgd lancar kan yaaa.. amin. sebelumnya gw pernah ke sg tp lewat batam by penguin ferry. haha nah kalo pacar gw beneran newbie. passport nya masih kosong hhahahaaa.. semoga menjadi liburan indah.. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.