Total Pageviews

Thursday, July 5, 2012

Kawah Putih

Minggu lalu, gw sama pacar memutuskan ke bandung tepatnya kawah putih. Berangkat dari jakarta udah siang sekitar jam11. Sampe sana jam3 sore. Tapi cahaya matahrinya masih terang. Udaranya jelas dingin. Gw agak menyesal ninggalin jaket yang tebel di mobil. :(

Jalur menuju sana lumayan jauh kalo dari bandung, keluar tol di kopo untuk menuju kawah putih. Dari situ juga masih jauh dan macet --" Sampai disana agak shock waktu denger biaya masuk mobil menuju kawah 150ribu. hahaa gilaa aja broh. Akhirnya gw sama pacar memutuskan buat naik angkutan aja yang udah disediain. Cuma 10ribu per orang pp. Belum termasuk biaya htm 15ribu. Parkir resmi mobil 6ribu. Parkir dari pungli 5ribu.

Sampai di kawah putih, cuma foto2 aja dan kedinginan. Di dalam sana tertib, gak ada tukang jualan. So gak banyak sampah. ohohooo. Tapi kita bentaran aja disana. Gak jelaas juga kalo lama2. Apalagi cuma model kamera hp. zzzzzz bgd. Oke kata pacar seengganya kita ngerti kaya apa kawah putih. okesip jam4 pulang. Jam7 masih di bandung buat makan pizza. Jam9 masuk tol, agak macet kemudian ke rest area. Ketiduran sampai jam stg1. Buru2 pulang buat nonton final euro. Kemudian gw ngantuk. Dan gak nonton. Pagi2 dapet kabar gembira. 4 buat spanyol, 0 buat itali. haaaahhaaaa...

Ohya ada lagi nih info tambahan seputar varian terbaru pizza. Sausage supreme. Buat gw pecinta sosis. Sumpah itu pizza enak banged2 gak boong. Muahahahaaa... 36ribu ukuran personal pinggiran keju :D

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.