Total Pageviews

Thursday, June 13, 2019

Review Pengalaman Menginap di Sahid Jaya Hotel Jogja

Halooo, iam back. Setelah sekian lama males banget nulis dan memilih curhat di wattpad hahaha..

Oke jadi libur lebaran kali ini, gw sekeluarga mudik ke jogja ya gaes. Disana masih ada keluarga besar mbah. Tapi demi kenyamanan bersama, kita ga nginep di rumah saudara. Melainkan memilih menginap di hotel.

Gw dan suami terakhir ke jogja sekitar 3 tahun lalu haha. Dan ga ngehin juga sih apa aja yang berubah. Dulu 3 tahun lalu nginepnya di hotel macem amaris gitu. Sekarang semenjak gw udah kerja, upgrade lah ya cobain bintang 4.

Oke kita mulai review tentang sahid jaya ini. Anw ini full opinion gw ya. Jadi gw nginep dengan book condominium untuk 3 bed gitu. Maklum ya kita rombongan, 4 dewasa dan 2 krucils. Karena 3 beds itulah jadi gw dapetnya di tower 3 yang mana sangat jauh dari peradaban atau lobi utama hahaa.. udah gitu ya ini condominiumnya kaya kurang bersih gitu, berdebu. Apalagi karpet luarnya. Duh ku bersin2.

Gw gatau apa hotelnya juga begitu. Untuk sarapannya biasa aja. Gaada daging even sosis sekalipun. Tapi tetep ada egg corner, roti2an, bubur, kue2 tradisional, variatif sih tapi rasanya biasa aja. Overall alhamdulillah kenyang deh.

Lanjut ke kolam renangnya di lantai 6. Ada kolam anak dan kolam dewasa, dimana kedua airnya dingin wkwkw. Baru ketemu di aston bandung doank sih yang kolam anaknya hangat.

Kolamnya lumayan luas, tapi yaudah gitu aja kurang instagrammable. Mungkin karena emang sahid ini hotel lama ya katanya. Dan emang sih pas gw nginep ada beberapa renovasi.

Gw nginep cuma sehari disana. Tapi yaudah kapok. Gamau balik lagi. Poin gw di karpet lorong yang super berdebu di tower 3 dan sarapan yang biasa aja untuk sekelas hotel bintang 4.

Sekian deh reviewnya.. terima kasihhh

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.