Total Pageviews

Friday, August 5, 2016

Review Soto Betawi Haji Husen Manggarai Minangkabau

Malem2 gini lapeerr padahal udah makan malem :D hehehee.. maklum lah yaa namanya ibu menyusui. Anw gw mau bahas makanan faorit buat sarapan nihhh.. kenapa sarapan? ya soalnya klo udh rada siang soto H. Husen rame bangeeddd males ngantri sih gw (re : suami)

Rumah gw ga gitu jauh dari soto endess ini. Buka dari jam 9 pagi sampe habis hehehee.. harganya saat ini 30ribu/ porsi belum termasuk nasi 5ribu/piring. favorit gw sihh daging mudanyaa huaaa enaknya sulit dijelaskan kata2. nagihh bangedlah pokonya.. untuk isian sotonya bebas pilih, daging , daging muda, jeroan, telor, dll. Harganya sama ajaahh

yang rada malesin disini, parkiran susahhh :( jadi gw selalu makan takeaway buat di rumah. Tukang parkirnya juga duh malesin amat. 2ribu aja ngajak berantem. elahhh. ohiya letak sotonya di deket pombensin minang kabau, klo masih gatau juga. Di belakang pasaraya manggarai. Untuk makan langsung disitu, supeerrr ramee.. Jam makan siang, antri luar biasa..

Sekian deh reviewnya. Harga 35ribu udah worthit banged, seriusann gak rugi. percayalah lo sama cerita emak2 irit macem gw. Bintang 5 deh buat soto betawi H. Husen :D


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.