Total Pageviews

Monday, July 27, 2015

skii bikin awet muda

Haloo semua.. udah lama juga ya ga ngeblog. Mau sharing produk perawatan wajah nih.. Yaaa betul, gw pake skii udah 4 bulan ini. Hasil pemakaiannya gimana?
alhamdulillah bagus. Setelah sebelumnya pake krim dokter yg bikin nagih udah kaya narkoba haha

empat bulan ini rangkaian sk2 yang gw pake
1. FTGC : Facial treatment gentle cleanser. Ini pembersih wajah dalam bentuk foam. Pemakaiannya seperti sabun wajah yg berbusa, jadi dibilas dengan air
2. FTCL : Facial Treatment clear lotion. Ini sejenis toner, dipakai setelah ftgc. Fungsinya angkat kotoran yg ga keangkat sama foam. Dan memudahkan fte menyerap ke kulit
3. FTE : Miracle water yang bisa bikin wajah lebih fresh dan awet muda. Efek setelah pemakaian bikin wajah jadi fresh. Kalau dipakai rutin, bisa mengurangi flek jerawat dan penuaan dini. Investasi kulit harus dimulai dari sekarang :') 
4. Kalau mau ada tambahan serum atau pelembab, banyak pilihannya. Gw sih pakenya stempower. Soalnya sekitar mata udah mulai kaya ada keriput klo dilihat dari deket banged. Untuk penghilang noda jerawat bisa pake wssc (whitening special serum concentrate)

Setelah 4 bulan rutin pakai, di awal ga ada purging. Krn setelah lepas krim dokter pas hamil gw 9 bulan ga pake perawatan wajah kimia apapun. Setelah melahirkan baru deh coba skii. Hasilnya sesuai kog sama harga. InsyaAllah ga mubazir. 

Untuk pembelian skii, bisa langsung di counter resminya atau di olshop langganan, yg emang trusted dan real. Harga di olshop bisa lebih murah karena mereka member dan pembelian banyak. Jadi dapet diskon banyak juga deh. Tapi be aware juga ya say sama olshop tipu2. Liat aja dari real testimoninya dan pict ownernya. Buat ngecek olshop jujur apa engga.

Sekian deh sharingnya.. semoga bermanfaat :(

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.