Total Pageviews

Monday, July 27, 2015

Friendship

Haii.. mau curhat ajaa nih. kali banyak yang ngerasain kaya gw.. dari sd sampe kuliah gw selalu bertemen sama orang yang baik2. karena guru ngaji gw bilang, klo temenan sama minyak wangi kita bakalan ketularan jadi wangi. Jadi ya temen deket gw ga banyak. bisa dihitung jari yng deket banged.

Tahun 2013 akhir gw married, lalu 2014 punya baby c yang cantik kaya princess. Setelah itu deh semua berubahh. hahahaha.. gw yang waktu masih single aja jarang ikut ngumpul karena jdwl kerja yg beda sendiri dari mereka yg kerja kantoran. Jadi ya mau gamau gabisa ikutan. Yaialahya kumpul hari sabtu pas usaha gw masih buka, lah gimana gw bisa ngumpul bareng kan guys.. 

Trus begitu udah nikah and punya anak mereka juga ga mikirin lokasi men, semaunya mereka aja. Lah gw bawa bayi kan ga sembarang tempat bisa dikunjungin. Ga sembarang waktu juga bisa hahahihi sana sini. Yah kalian bisa kaya gitu soalnya belum ngerasain aja kali punya suami dan punya anak. Coba deh ntar rasain. Masih bisa ga tuh jalan kesana kemari yang jauh2 sambil bawa baby. duh kezel banged dah gw jadinya.

yaudah juga sampe sekrang gw bingung, emang yang beneran temen yang kaya gimana. secara begitu udah nikah segala kesulitan ya ditanggung sendiri wey. ga ada istilah cerita2 ke sahabat sekalipun. Karena gw ga mau malu2in suami gw. Bikin aib keluarga.

Jadi sahabat terbaik sesudah menikah ya cuma Allah. Tempat bersujud, ngadu apapun tanpa jawaban lisan. Tapi lo ngerasa didenger dan nyaman. 

begitu aja sih cerita kekecewaan gw ke sesama manusia, yah emang gw juga bukan tipikal setia kawan lebay gimana gitu yang kemana2 mesti punya temen. nope lah ya. klo gw bisa ya lakuin sendiri aja. sampe sekarang masih mikir deh, emang ada orang yg mau bantu ikhlas seikhlas2nya tanpa imbalan. duh sulit banged lah nyari yang begitu mah..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.