Total Pageviews

Thursday, July 10, 2014

USG 4D Murah klinik Fakhira Saharjo

Alhamdulillah dede cantik sudah masuk 5bulan.. yeeeayyyy.. Udah seneng gerak2 diperut, udah asik diajak cerita, bercanda,ngobrol (hahahha.. gw dan suami emang sering banged ngajak dede ngobrol dan dia sejauh ini sepertinya lil princess merespon dengan baik)

Kalo kalian pernah baca blog gw tentang cek up kehamilan, pasti kalian tau betapa galaunya gw nyari dokter buat periksa si dede. Mulai dari ke rs tambak dengan dr oni yang akhirnya gw ga jadi kontrol karena kelamaan ngantrinya, terus ke rsi cempaka putih sama dokter tazkiroh yang alat usgnya kurang jelas, klinik fakhira di minang kabau sama dr Henny yang sekarang udah cuti hamil, pas cek up 4bulan ke dr Fetty miawaty di fakhira juga yang engga banged dan ga bakal gw lupa sepanjang hidup gw (dokter paling ga melayani dan keliatan ngasal banged).

Terakhir pas cekup 5 bulan, karena gw udah sungguh teramat emosi sama dokter wanita yang ga kompeten. Jadilah gw maksa nekat mau ke spog lelaki. Pilihan gw jatuh ke Dr Gunawan Dwi Prayitno. Dokternya paruh baya. Sabar bangedddsss. Baik dan detil banged ngejelasinnya tanpa perlu ditanya. Dr Gun ini praktek di klinik fakhira. Denger2 dokter gun ini salah satu pemegang saham di situ. Pokonya 4 jempol buat pelayanan dokter gun. Gw awalnya cuma di usg 2D, tapi karena gw penasaran pengen liat lebih jelas si dede jadilah 4D juga.. Dan ternyata si dede perempuan. Bukan laki laki seperti dugaan awal. hehehe

Untuk biaya usg 4d di klinik fakhira dengan dokter gunawan yang super canggih itu cukup membayar 150ribu. Sama vitamin jadi 270ribu. Murahhhhh kaaaannnn. Tapi ga murahan lo. Gw dapet foto usg 2d lengkap semua bagian si dede. Terus foto closeup and video 4d nya jugaaaa... huaaaahuaaaa. Hari itu rasanya bahagiaaa sekaliiii. Terimakasih ya Allah. Walaupun ngantrinya juga lumayan. Sekitar 2 jam, soalnya dokternya dateng telat. Tapi semua kebayar lah..

Bulan ke 6 insyaAllah mau periksa sama dokter gunawan lagi. Ohya sekedar info. Dr gunawan ini juga praktek di rspad kartika. Dia itu tni gelarnya letkol. Keren kaan. Tapi ga galak kog. Sabar banget malahan. Oke sekian reviewnya. Kalo mau antri dokter gun seminggu sebelumnya. Letak klinik fakhira ada yang di sawah lunto, minangkabau deket pasaraya manggarai. Ada juga di saharjo, jalan barkah..

Happy Tummyy :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.