Total Pageviews

Saturday, February 22, 2014

Akun instagram paling hits 2014

Hello everybody.. ciwi2 kece pecinta instagram. gw mau share nih akun akun bermutu di instagram (versi gw yaakk).. hehehee. oke kita mulai aja dari yang paling lama gw follow (padahal gw baru main ig setahun hihi)..

1. @mintjeu : Ini akun emak2 kepoo yang sering bahas review all about kesukaan  cewe2 kece. Review kosmetik, mug atau stuff unik penghias rumah, jugaa quotes lucu, semangat, nasihat cinta, nasihat hidup sampee kalimat pedih yang galau abiss. pokonya kalian ga bakal nyesel follow akun bermanfaat ini. yang mau endorse dan cepet ngangkat penjualan, kalian juga bisa endorse ke kaka mintjeu ini. orangnya ga sombong. Keyeenn dehhh. walaupun dulu sempet emang ada suatu hal yang bikin pro kontra. tapi yasudahlahya ituu kan masa lalu. sekarang ini akun si mintjeu manfaat bgd dan bisa bikin senyum2 sendiri dikala dirimu bete. jadi wajib difollow :) :)

2. @goldenbowlershop : akun jualan baju baju keren limited dengan harga terjangkau. Selera ownernya beneran kelas atas bangeddss. Bajunya ga pasaran. Ada bustie, tanktop, croptee, kemeja flanel dll yg super hits. Mulai harga 50ribu sampe 150ribuan. Buat kalian yang lagi cari baju buat ngegahuull yuks cari disini.. dijamin mata berbinar2. follower gbs udah 50ribuan lebih.. kalian juga bisa endorse sama ownernya yang cantik and fashionable. jadi sungguh sangat wajar baju jualannya sekece owner. hihiii

3. @mulanjameelaqueen : yang ini bukan akun endorse ya dear. ini murni akun yang isinya rata2 wanita yang engga rela dunia akhirat suaminya direbut sama orang yang ternyata temen deket sendiri. oke singkatnya ini akun parodi haters mul*jem.. M**an J***** .. yang seringkali diduga sebagai perebut suami bunda maia estianty. gw sih kalem ajah yaa. cuma kepooo sihh kan sebenernya apa bener emang si mulyono ngerebut mamat dari bunmai. ehh klo kata akun ini sih bener ternyata. soalnya apapun postingnya disertain fakta yang jelas. jadi buat penghilang stress gw follow akun ini. soalnya miminnya nyampein pake bahasa yang lucu. bikin nyengir2 gajee. hehee

ohiya ada lagi sih akun buat ngendorse yang lumayan ngaruh.. sebut aja dianpelangi, iymel,joyagh,ellend adeknya si joyagh, goldiemerald, hmm blacklistshopncustomer jugaaa.. tapi sekarang blacklistshopncustomer terimanya sfs berbayar..

Sfs adalah shout for shout.. jadi akun instagram lo promote akun instagram orang lain tanpa endorse (kirim barang). Cukup bayar sekian puluh ribu atau ada juga yang gratis. Sfs  biasanya digabung beberapa akun.. jadi di picmix isinya 6 atau 9 akun. nanti di tag di masing2 kotak deh nama olshop yg dipromote. 

Hmm gw gasuka sfs. kurang greget. soalnya elo mesti berbagi lapak sama 8 olshop lain. ga keliatan jadinya barang yang dijual. mending endorse aja deh kan jelas keliatan. udah segitu aja dari gw.. semoga bermanfaat.. duddduuuuuu :')

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.