Total Pageviews

Tuesday, July 30, 2013

Steakology Tebet

awalnya excited bgd ke resto ini. Temen gw dpt voucher burger sama pasta gtu. Pertama kali dateng ruangannya suram gitu, mungkin mksdnya remang2 gtu kali ya. Temen gw reserve tempat diatas. Interior lumayan lah, tapi gatau apa orgnya kebanyakan atau ac nya yg kurang gede pk nya. sumpah deh gerah bgd diatas. Kalah deh warteg. Warteg aja ada angin sepoi2 dari jendela.

Oke masalah ac gw ga mikirin.. Hmm pesen makanan dari jam stg6.. tapi sungguh percayalah gw baru dilayanin atau dpt makanan bener2 pukul 8 malam. Hahaha kelar kali tuh tarawih dulu. Sumpah deh konsep ordernya super berantakan lho itu. Kalo gak ditegur ya gak sadar. Pas ditanya taunya menu 2org temen gw yang mesen itu abis. hahaha.. kalo begitu mah bilang kali. Ga ditanya gw nungguin sampe subuh kali lhoo.

Karena tingkat emosi yg udh beneran tinggi ditambah laper abis puasa, akhirnya dikasi lah ganti rugi steak platinum. Yakali gw sama temen2 gw yng tadinya mau beli voucher lagi langsung gajadi beli buat disitu. oke kita sepakat kapok. dan ga akan pernah nyoba2 lagi disitu.

Gw juga ga ngerti ya tetangga sebelah gw pada udh pulang (pdhl mereka pesen blkngn) Nah kita mereka pulang aja belum lgkp menunya. Terus ga ada nomer meja. Nahlo bgd kan. Pantesan aja lo pantesan deh ya kacau penyampaian menu atau klo mau suuzon gara2nya kita make voucher jadi baru dilayanin bedug subuh gtu ya.. haha.. klo emg ngerasa ga siap, gausah oke2 aja donk pas kita reserve buat voucher.

Karena sudah teramat emosi yaudahkan abis dari resto itu kita ke wafa. Di wafa ya mau rame kaya apa juga, paling lama 15menit pesenan nyampe. Nasgor capcay dll. Cepet deh pokonya pdhl itu warung biasa. Nah ini resto gak gede2 amat juga tapi pelayanan minus 1000. Haduh udh ga habis pikir deh..

Ini pengalaman gw sama temen2 gw yang ngerasa terzolimi, klo lo yg udh pernah kesana ngerasanya gak gitu  ya beruntung deh. Klo di steakology ada kotak saran tuh ya. Gw mau bikin capslok. PELAYANAN DICEPETIN. PAKE VOUCHER APA ENGGA YA DILAYANIN LAYAKNYA MANUSIA DONK YA. MASA IYA NUNGGU 2,5 JAM. EH MAKANANNYA KOSONG TAPI DIEM AJA. MAU NYURUH NUNGGU SAMPE BEDUG SUBUH KALI YA. PEGAWAI DITRAINING. MEJA DINOMERIN.

walaupun udah ada permintaan maaf plus ganti rugi ya tetep aja pedih digituin. Kita ga miskin2 amat kali ya. klo gw mesen bukan bayar diawal (voucher) udah kabur dari tadi kali lhooo. Separah2nya solaria aja tuh nunggunya paling sejaman.. ga seabad gitu.. oke emang mgkn karena lg bukber tapi profesionalisme ga liat waktu dan situasi kali ya broh..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.