Total Pageviews

Saturday, March 5, 2016

REVIEW GLAM GLOW SUPERMUD

Haloo semua, udah lama ga sempet blogging. Kali ini gw mau bahas glam glow. gw lagi coba yang varian supermud (warna putih). Karena baru aja nyoba, jadi gw belinya yang versi trial sachet. Belinya di olshop terpercaya murah tapi original..

Glamglow ini kaya sejenis masker, pemakaiannya gampang kaya masker biasa. setelah cuci muka, pakai deh glamglow (boleh tipis, boleh tebel) sesuai selera aja. After 10 minutes, bilas dengan air hangat. Fungsi glamglow supermud ini untuk membantu menghilangkan flek, komedo dan jerawat. Hasilnya di gw? Lumayan bagus, jerawat jadi cepet kering dan ga muncul lagi. Pemakaian rutin 2x seminggu.

Ohiya abis pake glamglow tetep rutin pake sk2 nya dear supaya hasilnya maksimal, sejauh ini sih gw disangkanya belum married dan masih mahasiswa sejak rajin pake sk2. heheheee

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.