Total Pageviews

Tuesday, October 6, 2015

Efek berhenti pakai sk ii (Hasil pemakaian sk ii setahun)

Guys, di tengah rutinitas gw yang super sibuk. kadang suka udah kecapekan jadi malem pulang kuliah cuci muka doank deh gw pake ftgc sk ii, abis itu bobo sama baby c. Jadi ga pake ftcl, fte sama serumnya. and then dalam 3 hari. Menurut gw dan emang bener kejadian.. muka gw berasa kering ga kenyal kaya pake fte

Jadi buat kalian yang mau berhenti pakai sk ii, saran gw jangan dehh. tetep pake fte nya paling engga. soalnya seriusan dasyat banged khasiatnya hehee.. gw udah setahun pake sk ii, hasilnya

1. Muka gw cerah (bukan jadi putih pucet)
2. Terasa lembab dan kenyal
3. Ga keliatan udah nikah dan beranak 1 (awet muda) hihii

yang mau mukanya bagus, yuk dipake yg rajin sk ii nya. Investasi kulit masa depan guys.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.