Total Pageviews

Tuesday, December 2, 2014

Tingkah laku bayi newborn

Perkenalkan guys. Gw adalah seorang ibu muda yang baru aja melahirkan seorang princess cantik. Kesan dan pesan gw 21 hari bersama lil princess adalah seneng bangeddd tapi juga capek maksimaall

Baby newborn seneng bobo di pagi smpe sore then malemnya begadang. Dede mulai on di pukul 11 malam hingga 8pagi.. bolak balik bangjn tiap 2jam kadang sejam udah ngek lagi.. alasan dede bangun klo gw amatin. Biasanya dia ngompol atau pup wlpn pake pampers dede ga betahan, bisa juga dia haus. Dan yg paling manja banged itu dia gapapa cuma pengen dipeluk aja digendonga  bundanya. Udah berkali kali kebukti. Si dede bobok kalo gw taro pelukan gw. Kemudian dia tersadar klo ditaro kasur. Begitu seterusnya berulang ulang.

Lil princess juga ga suka dibedong, dia nendang2 kaki dan tangannya. Jalan keluarnya gw bedong separuh badan aja kalo pagi dan malam. Siang sih dia ga dibedong. Dede juga ga suka selimut yg kasar dan berat. Dia suka banged diselimutin pake blanket carter yg berbulu halus. Dede suka mandi, seneng diajak ngobrol dan ga suka diomelin bunda

Yahh kadang gw klo udh stress bangedds suka nangis sndri. Gakuat ya buibu. Tinggal di rumah mertua tapi ngurus apapun sndri. Nyuci gosok ngurus dede kecuali masak. Capeeekkss. Pengen balik ke rumah sndri aja ntar abis aqiqahan.. 

Begitulah cerita gw ttg baby C cantik kesayangan.. sekian dan terima kasih  :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.