Total Pageviews

Thursday, March 21, 2013

MakeUp & Rias Jilbab Salon Moz5 Tebet

Hmm tgl 19 maret kemarin alhamdulillah gw resmi jadi sarjana sains. yaahh walaupun cuma lulusan unj, sepertinya lumayanlah. Kampus yg melahirkan banyak guru. hehee.. Awalnya sempet bingung mau rias wisudaan dimana. tapi setelah nanya2 temen, jatuhlah pilihan di moz5 tebet. Acara wisuda gw jam7 pagi. Jadi jam5 udah di salon. 

Kemarin yang nanganin gw namanya mbak virna. Hasil make up nya beneran bagus banged. Pokonya gw jadi keliatan cantik banged deh. Terus modelin jilbabnya juga cantik. Bener gak pasaran dan kampungan. Gw beneran terlihat sangat elegan. Dari awalnya itik buruk rupa jadi angsa cantik. mihihhhiii.. 

Harga buat jadi cantik gak terlalu mahal juga, sekitar 150ribu udah semuanya. karena gw di pagi buta, jadilah nambah pajak 10%. Tapi its okee.. selama gw cantik, harga segitu gak masalah :) heheeeheee.. nyengir lebar :D

Sebelumnya waktu gw gobrol sm temen2 gw dibilang harga segitu kemahalan. Tapi percaya deh, temen gw yang bilang kemahalan itu penampilannya gak banged. Gak ada cantik2nya. Biasa. Standar abis. Jadi kebayar kan 150rbu gw yang dibilang mahal itu. hihiiiheheeeeheee

Jadi buat kalian yang pengen event special tetiba jadi cantik, mending coba makeup di moz5 dehh. beneran harga gak boong :)

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.